You are here:Home » komputer » install wifi di linux

install wifi di linux

kemaren kan udah beli USB wifinya sekarang mau hackingnya, udah cari-cari software buat hacknya kebanyakan support di linux, masa install linux dulu baru hack gak lah, kepikir back track ya udah lah pakek itu aja udah lengkap kap.


udah booting masukin user root pass toor langsung startx aja deh, versi GUI. Ternyata wireles gw gak kedeteck sama BT wah cari-cari di internet dolo gimana cara insatallnya ketemu ndiswrapper, ndiswrapper memaksakan driver wifi Card/USB untuk windows biar bisa jalan di linux.

cara jalaninya

ndiswrapper -i athfmwdl.inf
ndiswrapper -i net5523.inf
ndiswrapper -m
modprobe ndiswrapper
ifconfig wlan0 up


udah ke install deh wifinya, konek ke hotspot pakek wireles asistant di bagian internet di menu start.

udah segitu dulu udah siang mau ke rektorat mau silaturahim lama gak ketemu temen disana.
Post a Comment