You are here:Home » My live » Mengintip microsoft office 2010

Mengintip microsoft office 2010

Preview Microsoft office 2010 walaupun belum ada di peredaran, tetapi di situs penyedia download indowebster sudah ada, apa aja sih yang ada di microsoft office 2010, yuk kita intip

Outlok Social Connector
image outlook Social Connector adalah panel tambahan yang memberikan anda informasi status kontak anda yang berada di email, dengan satu pengaturan anda akan dapat melihat ganbar dari kontak. nanti anda akan dapat terhubung ke facebook dan tweeter dalam waktu yang bersamaan



Menyimpan ke SkyDrive
image Selain lain menu File adalah akan ada pilihan menyimpan ke SkyDrive, penyimpanan dengan kapasitas 25GB untuk dokumen Anda sehingga Anda dapat mengakses proyek Anda di mana saja. Cukup log in dengan ID Windows Live Anda dan Anda akan dapat mengelola dokumen, spreadsheet Excel, PowerPoint , dan banyak lagi, dan juga anda dapat mengedit menggunakan fitur lengkap aplikasi Web melalui SkyDrive.
Ribbon
image Menu navigasi 'Ribbon' yang ada sejak Office 2007 sekarang hadir dengan kontekstual, sehingga opsi tab Anda akan berubah berdasarkan perintah yang Anda gunakan. Perangkat tambahan fitur baru yang disebut Langkah Cepat (ditunjukkan dalam Outlook) memungkinkan Anda untuk dengan cepat mengambil keuntungan dari fitur-fitur umum digunakan sesuai cara kerja anda.



Paste preview
image Fitur baru lainnya adalah Paste preview tidak berbeda dengan cun dan paste dengan menunjukkan kepada Anda item apa saja yang ada pada clipboard akan terlihat seperti ketika anda paste ke dalam dokumen. Ia bekerja di sebagian besar aplikasi Office 2010. Setelah Anda memiliki konten yang disimpan dalam clipboard, hanya dengan memilih pastae akan tersedia tombol untuk melihat pilihan paste.
sumber CNET

2 komentar:

Radin Intan said...

Sudah pernah "mengintip" Oxygen Office (core OpenOffice 3.1.1)?

ardiansyah said...

wah blom neh....

ngintip dulu deh