You are here:Home » wifi » Membuat wajan Bolic (di lampung)

Membuat wajan Bolic (di lampung)

Kebetulan mau buat wajan Bolic jadi bagi bagi aja mungkin temen di lampung ada yg mau buat :)


peralatan yang di butuhkan

   1. Usb Wireless

    * TP-Link WL-322G harga 115rb sampai 120rb bisa di beli di Bagor dan Griya Com
    * Blue Link Harga 150rb Metro omputer

   2. Kabel USB

    * 5 rb - 10 rb di semua toko komputer ada

   3. Kabel UTP 10 - 15 meter

    * 3500 - 4000 / meter, beli yang belden USA

   4. Wajan atau tutup panci

    * 35rb-40rb , Pasar Koga ( beli berdasarkan diameter yang di inginkan)

   5. Peralon

    * di material (beli berdasarkan diameter yang di inginkan)

   6. Alumuniumfoil

    * 20rb (chandra mart di bagian peralatan dapur)

   7. Dom 2 buah (penutup peralun diameter di sesuaikan dengan peralon)

    * 1@7rb

   8. Baut untuk menempelkan peralon dengan wajan
  
   * 2rb

Wajanbolic berbentuk plat (datar)


Bahan : kawat ram Alumunium
Ukuran : 20 cm X 35 cm
Wireless USB Adapter : TP-Link TL WN 422G
Kabel : 14 meter (belden)

link terkait

http://opensource.telkomspeedy.com/wiki/index.php/Wajanbolic_e-goen

1 komentar:

Unknown said...

Gan gua pngen buat tapi gua blum seberapa faham untuk membuatnya. Tapi klok agan bisa bersedia membantu gua untuk membuatnya hub saya 08992214923, saya tinggal diraja basa di jl h. Khomarudin