Testing Blog writer

Sebelumnya saya pernah saya tulis di  Blogging Jadi Lebih Mudah Dengan Blog Client, Sekarang kita akan belajar fitur – fitur apa saja yang ada di Windows Live Writer

Program ini berjalan pada flatfrom windows XP maupun Vista, sedangkan blog engine yang dapat di pakai Windows Live Spaces, Blogger, LiveJournal, TypePad, dan WordPress Type.

fitur – fiturnya adalah

  • Kompatibel memungkinkan Anda untuk mempublikasikan blog hampir semua layanan, termasuk Windows Live, Wordpress, Blogger, Live Journal, TypePad, SharePoint, Community Server, dan masih banyak lagi. Anda blom mempunya Blog,  program ini dapat membantu Anda.
    compatible 
  • Instan Preview Anda dapat melihat segala sesuatu yang Anda tambahkan ke blog Anda, untuk melihat bagaimana huruf, spasi, warna, dan gambar akan terlihat, sebelum anda publikasikan.

previw

  • Memasang Foto Album Anda dapat dengan cepat dan mudah untuk membuat foto Anda tampak besar di blog Anda. Dan memasukkan foto  anda bahkan dapat menarik foto ke dalam album bersama-sama memilih gaya yang Anda inginkan. Ketika Anda mempublikasikan, Program ini akan menyimpan gambar Anda secara otomatis atau album online dan link ke blog Anda.
  •  album
  • Video Program ini dapat membantu anda untuk mempublikasikan video sabun di MSN Video, atau YouTube, dan menanamkan mereka di blog Anda. Dan seperti foto, cara yang mudah untuk menyesuaikan, ukuran, dan keterangan video Anda, sehingga mereka hanya melihat jalan yang ingin mereka. 
  • Plugin Program ini sudah dikemas dengan fitur-fitur yang bermanfaat, tetapi jika Anda ingin menambahkan, terdapat berbagai plug-in Anda dapat menambahkan untuk membantu Anda melakukan seperti Anda memasukkan barang dari Facebook, Flickr, atau situs-situs lain.
  • dan tulisan ini di buat dengan menggunakan Windows Live Writer

3 komentar:

herdianto said...

hahaha....gw udah lebih dari 6 bulan yg lalu pake beginian

BambangOke said...

weleh2,..
enak tuh pake WLW

ardiansyah said...

ia cukup membantu bagi orang baru kyk saya